Tukar Link

Senin, 12 April 2010 , Posted by GAPTEK at 06.13

Tukar Link|Berbagi Informasi|Meningkatkan Rank|Meningkatkan Traffic|Free Traffic

Persyaratan

Sebelum sahabat blogger mengisi form Tukar Link harus sudah memasang Link Gaptek pada situs sahabat blogger.

Sahabat harus menyertakan banner situs sahabat dengan ukuran maksimal 400 x 60, deskripsi singkat situs sahabat, dan tag situs sahabat.

Kerja sama

Jika sahabat blogger memiliki file di ziddu atau file lainnya (ebook, Pdf, Software dll) yang dapat menguntungkan sahabat dan tidak tergolong file pornoaksi, sara, dan yang membahayakan lainnya, Gaptek siap memasarkan link file sahabat tersebut dan diletakkan sesuai dengan kriteria yang tersedia di Gaptek.

Jika sahabat memiliki postingan yang sangat bermanfaat bagi orang lain dan ingin dipublikasikan agar cepat dirasakan manfaatnya oleh orang lain, Gaptek siap untuk memasang postingan sahabat tersebut sesuai dengan judul postingan sahabat. Pembaca akan kami arahkan kepada situs sahabat untuk dapat mengakses informasi secara penuh dari postingan sahabat.

Tukaran Link

Silahkan sahabat blogger isi form di bawah ini dengan benar. Dalam waktu paling lambat 2 x 24 jam situs sahabat akan terpasang di Gaptek. Pemasangan yang telah selesai akan kami beritahukan melalui email sahabat.


Nama
Email
Alamat Website
Banner
Titel
Deskripsi
Tag
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


Powered byEMF HTML Form

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist YahooTechnorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

Buzz Facebook Digg twitter