Terima Kasih Telkom

Senin, 26 Juli 2010 , Posted by GAPTEK at 23.28

Tulisan ini kami sampaikan berdasarkan hati nurani kami yang dalam. Kami, keluarga Besar GAPTEK tidak dapat menyampaikannya secara langsung untuk datang ke kantor Telkom.

Pada postingan ini, kami akan mengucapkan rasa terima kasih pada salah seorang pegawai telkom yang di tugaskan di Kecamatan Ketapang.

Beliau adalah Bapak Bambang. Orangnya sangat sederhana dan pekerja yang giat. Beliau sering mondar-mandir mengecek jaringan telkom di kantor kami. Beliau juga selalu memberikan motivasi agar organisasi kami tetap eksis dan menjadi kebanggaan semua masyarakat.

Beliau selalu berharap kelak masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat dengan adanya jaringan telkom di wilayah. Bukan hanya sebatas memasang telphon rumah atau memasang speedy untuk keperluan warung internet, lebih dari itu, beliau berharap kelak masyarakat dapat menggunakan akses telkom demi kemajuan.

Satu hal yang membuat kami tidak enak hati, setiap akhir bulan, beliau selalu berusaha agar jaringan kami tetap bisa di gunakan walaupun kami masih menunggak bayaran. Beliau selalu menelphon mengingatkan. Beliau tidak pernah marah ketika kami katakan belum ada biaya untuk membayar.

Mungkin, pada suatu hari nanti ucapan terima kasih ini di baca oleh para sahabat telkom di nusantara. Kami berharap, Telkom menjadi salah satu mitra kami yang mendukung kemajuan masyarakat. Amien.....

Untuk Bapak Bambang, semoga seluruh pengorbanan Bapak selama ini menjadi teladan bagi kita semua. Seorang pekerja di bawah naungan perusahaan yang tidak pernah melupakan kemajuan masyarakat dan terjun langsung di dalam perjuangan itu. Sukses selalu untuk Bapak Bambang. :)



KELUARGA BESAR GAPTEK
MENGUCAPKAN
TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN TELKOM
ATAS PROGRAM PENGADAAN INTERNET DI KANTOR KAMI
DEMI KELANCARAN PROSES PENDIDIKAN

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist YahooTechnorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

Buzz Facebook Digg twitter

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar