Media publikasi karya sahabat

Minggu, 25 April 2010 , Posted by GAPTEK at 18.47

Berkarya? Siapa takut!

Ayoo...buktikan bahwa sahabat mampu berkarya dengan gemilang. Jangan takut mencoba. Jika kita menunggu kapan kemampuan itu sempurna, waktu kita akan habis untuk berfikir akan kemampuan. Mulailah dari sekarang dengan penuh percaya diri.

Nah....bagi sahabat yang ingin mempublikasikan karya-karyanya, kami siap menampung karya-karya sahabat pada blog ini. Kami akan buatkan sub tersendiri atas nama sahabat.

Sebelum sahabat mengirimkan karya-karya sahabat, terlebih dahulu sahabat harus menjadi bagian dari sahabat Gaptek dengan mendaftarkan diri pada form yang telah kami sediakan.

Jenis karya yang kami terima adalah seluruh bentuk karya yang bermanfaat bagi sahabat lainnya dan tidak mengandung unsur sara, porno, pelecehan, dan hal-hal buruk lainnya.

Untuk sahabat blogger yang telah mendaftar, kami akan menampung postingan sahabat sesuai dengan judul dan hak paten publikasi atas nama sahabat dengan link situs sahabat.

Untuk mengirimkan karya-karya sahabat, kami hanya menerima pengiriman file karya sahabat melalui email. Boleh dalam bentuk sebuah folder atau dalam bentuk tulisan saja.

Untuk mengirimkan karya-karya sahabat, silahkan kirim ke alamat email di bawah ini

kirimpublikasi@gmail.com

Setiap karya yang telah sahabat kirimkan akan kami publikasikan secepatnya

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist YahooTechnorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

Buzz Facebook Digg twitter